Fasilitas

Untuk menunjang proses belajar mengajar sehingga dapat menghasilkan lulusan yang kompeten, Akademi Sekretari Budi Luhur memiliki ruang belajar yang nyaman, ber AC dengan kapasitas kelas tidak lebih dari 30 orang. Sesuai komitmen manajemen untuk menerapkan sistem pembelajaran berbasis teknologi informasi dan komunikasi, setiap kelas dilengkapi dengan sarana belajar berupa LCD projektor dan komputer yang terhubung dengan internet, sehingga dosen dan mahasiswa dapat mengases informasi yang dibutuhkan guna menunjang suasana belajar yang berkualitas & menarik.

Menggunakan teknologi WiFi, dosen maupun mahasiswa dapat terhubung dengan internet di setiap sudut kampus yang merupakan hotspot area.

Selain suasana kelas yang menyenangkan. ASTRI Budi Luhur juga menyediakan fasilitas belajar lain, diantaranya :

Laboratorium Bahasa







Perangkat komputer Multimedia yang dilengkapi dengan Program Khusus untuk mendukung efektifitas pembelajaran bahasa, antara lain Bahasa Mandarin dan Bahasa Jepang disamping Bahasa Inggris.

Laboratorium Komputer














Dilengkapi dengan komputer terbaru untuk mendukung program perkuliahan. Komputer yang tersedia selalu mengikuti perkembangan teknologi, fasilitas Internet yang setiap saat dapat digunakan oleh mahasiswa.

Laboratorium Perkantoran













Sebagai sarana pelaksanaan simulasi kegiatan perkantoran laboratorium perkantoran dilengkapi dengan berbagai peralatan kantor modern. Dengan fasilitas ini diharapkan mahasiswa mengenal suasana lingkungan kantor, mengenal dan terampil menggunakan peralatan kantor. Fasilitas yang terdapat dalam Laboratorium Perkantoran meliputi: Faximile, LCD Projector, Laptop, Meja Rapat, Filing cabinet, Komputer dengan fasilitas internet, Mesin Ketik Electric, Meja Kerja, Telepon, dll.

Dengan menerapkan teknologi informasi di laboratorium perkantoran, setiap mahasiswa dapat melakukan simulasi meeting secara virtual.

Perpustakaan








Memiliki koleksi buku yang sangat memadai guna menunjang program studi kesekretarisan. Selain itu juga dilengkapi dengan fasilitas komputer multimedia yang terhubung dengan internet yang dapat digunakan mahasiswa secara bebas. Dengan demikian mahasiswa dapat mengakses informasi demi memperluas wawasan.




0 komentar:

Posting Komentar